Pindah Pindah Pindah

Alhamdulillah, Puji syukur kami panjatkan kepada Alloh SWT atas segala limpahan karunia-Nya. Karena apapun yang terjadi di dunia ini termasuk apa yang terjadi pada diri saya, keluarga saya, dan juga usaha saya sudah pasti atas ijin dari Alloh SWT.

Kami sangat bersyukur karena diawal tahun 2008 ini bisnis kami mengalami sedikit lompatan dengan berpindah tempat dari sebuh kios mungil ke sebuah ruko yang bagi kami cukup megah. Kami masih sering takjub, koq bisa ya kami punya bisnis di sebuh ruko. Kalau saja satu tahun tiga bulan lalu saya ditantang untuk membuka usaha penjualan jilbab di sebuah ruko, sudah pasti saya akan lari lebih dulu. Mana bisa..? mana kuat ..? darimana modalnya..? gimana ngurusnya …?

Tapi dengan langkah kecil yang mampu kami lakukan yaitu membuka kios mungil, segalanya jadi mungkin. Ibarat benih, selalu tumbuh dengan dua tangkai daun dulu, tidak langsung tumbuh rimbun. Kalau dipupuk dan dipelihara benih yg kecil dan lemah tadi akan tumbuh menjadi pohon yg kokoh, dengan banyak daun, tangkai, dan buah

Buka usaha boleh kecil-kecil dulu, tapi mimpi harus besar. Alhamdulillah sebagian mimpi kami mulai terwujud dengan memiliki usaha di sebuah ruko. Tepatnya malam hari tanggal 30 Desember 2007, kami mulai mengemasi barang-barang di kios lama. Dengan bantuan saudara-saudara kami maka dalam waktu 2 setengah jam semua barang dagangan telah diusung ke ruko baru.

Keesokan harinya 31 Desember 2007 semua barang sudah siap dipajang di ruko baru dan bahkan di siang hami kami beranikan diri soft launching toko baru kami. Dan sekali lagi Alhamdulillah omsetnya langsung melejit. Sungguh suatu awalan yang cantik….

Tapi perjalanan masih panjang, tantangan pasti akan menghadang, tugas kitalah untuk menghadapi satu persatu tantangan tersebut agar kita tetap bergerak dan berproses.

Terimakasih kepada rekan-rekan pembaca semua, juga rekan-rekan di TDA khususnya rekan2 di TNM-E20 atas segala support, doa, dukungan, kritikan, masukan, dan apa sajalah yang membuat kami berani melangkah lebih jauh lagi. Semoga usaha kami di Toko Addina V.2.0 bisa bertambah maju, barokah, dan bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas….

Wassalam
FUad Muftie
© 2008, https://fuadmuftie.wordpress.com

11 Balasan ke Pindah Pindah Pindah

  1. Ryad mengatakan:

    kayaknya Addina v 2.0 udah canggih nih,
    installasi cepat,
    performance melejit,
    tinggal di reinstall di tempat lain….

    sukses terus pak…!

  2. faif mengatakan:

    Met tahun baru pak fuad…
    semoga makin sukses di ruko yang baru..

  3. fauziah mengatakan:

    selamat atas di bukanya toko addina V2.0..pak….pertengahan bulan ini saya ada di jakarta, insya Alah akan saya kunjungi….mohon alamat lengkapnya ya pak?
    Sukses selalu…

  4. Fuad Muftie mengatakan:

    @ Pak Ryad
    Terimakasih do’anya Pak, pingin banget bisa kayak Pak Ryad bolak-balik buka toko baru, Terimakasih juga atas support dan diskon-diskonnya, he.. he.. he..

    @ Pak Faif
    Met tahun baru juga Pak Faif, Ditunggu gebrakan-gebrakan Pak Faif di tahun baru ini Pak. Pesen bukunya ya Pak kalau sudah terbit…

    @ Bu Fauziah
    Wah seneng banget kalau Ibu bisa berkunjung ke Toko Addina, Alamatnya di Jalan Wijaya Kusuma Raya No. 40, Perumnas Klender, Jaktim.
    Saya tunggu ya Bu..

    Wassalam
    Fuad Muftie

  5. husnun mengatakan:

    Selamat pak, atas pembukaan tokonya yang baru. Perkembangan yang luar biasa, dalam waktu singkat sudah bisa melakukan ekspansi. Saya pikir ini buah dari sikap istiqoamah dalam berbisnis, konsisten dengan pilihan bisnisnya. Ketika pilihan itu sudah diyakini benar, maka harus dijalankan dengan sungguh-sungguh sampai akhirnya berbuah manis. Siapa menanam pasti mengetam. Pak Muftie kulo aturi mampir di http://www.husnun.wordpress.com

  6. Fuad Muftie mengatakan:

    Terimakasih Pak Husnun,
    Mudah2an kami tetap istiqomah dalam pertumbuhan ya Pak, doain ya.
    Tenang Pak, saya sudah mampir ke Blog Bapak. Cuma masih gado-gado ya artikelnya … he.. he… he.. nggak pa-pa ding, yg penting aktif ngisi blog yg mencerahkan.

    Wassalam
    Fuad Muftie

  7. Mardies mengatakan:

    Selamat pindah🙂

    Salam kenal!

  8. WURYANANO mengatakan:

    Semoga semakin berjaya selalu Mas Fuad Muftie…🙂

    Langkah-langkah kecil anda yang sangat konsisten dengan komitmen tinggi, telah menunjukkan hasilnya yang Luar Biasa Prima!

    Salam,
    Wuryanano

  9. Fuad Muftie mengatakan:

    @ Mardies
    Terimakasih dan Salam kenal kembali.

    @ Pak Wuryanano
    Terimakasih Pak Wuryanano, Alhamdulillah saya bisa begini karena bisa belajar dari para senior termasuk Pak Wuryanano dan tentunya dukungan komunitas TDA.

    Wassalam
    Fuad Muftie

  10. Ronny FR mengatakan:

    Luar biasa, memang hijrah bisa menjadi awal yang baik, apalagi hijrah karena niat baik seperti ini!
    Selamat Pak Fuad! Sukses selalu

    Wassalam

    Ronny FR

  11. Fuad Muftie mengatakan:

    Terimakasih Pak Ronny

    Saya pingin banget belajar langsung sama Pak Ronny, selama ini baru belajar dari tulisan2 Pak Ronny saja. Mudah2an pada saat yg tepat bisa ‘meguru’ langsung.

    Sukses selalu Pak

    Wassalam
    Fuad Muftie

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: