Latihan Mengaktifkan LoA untuk Kemakmuran

Meskipun hiruk pikuk diskusi dan debat tentang LoA atau Law Of Attraction sudah lama berlalu. Tapi saya yakin konsepnya (terlepas dari segala persepsi negatif yang ada) masih tetap aktual. Karena sebagai bagian dari hukum alam semesta, akan tetap berlaku hukumnya selama alam ini masih eksis.

Saya juga yakin, jika sebagian para penggiat dan pembelajar LoA, ingin mengaplikasikannya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dalam bentuk kemakmuran dan kesejahteraan. Tapi tidak semua yang sudah mempraktekan LoA sudah bisa benar-benar mendapatkan apa yang diinginkannya, begitu kan? Sebenarnya masih banyak faktor lain yang belum diungkap dalam berbagai topik The Secret dengan LoA-nya yang mempengaruhi tingkat keberhasilannya. Tapi saya tidak bermaksud menguraikannya di sini.

Setelah blog walking ke sana ke mari, saya memperoleh pencerahan baru dalam menerapkan LoA untuk menarik pundi-pundi uang (sebagai simbol kekayaan) dalam hidup kita. Bisa juga kita aplikasikan dalam kehidupan bisnis kita sehingga selain sebagai profit generator, bisnis kita sekaligus bisa sebagai sarana mengaplikasikan LoA dimaksud.

Saya belum tahu nama sebenarnya dari penulis artikel dimaksud, tapi penulis asal Malaysia tersebut menyebut dirinya sebagaiMenjaro . Dalam salah satu artikelnya berjudul "Kuasa Minda Aplikasi Wang" beliau mengajarkan latihan kekuatan pikiran untuk menarik ringgit (uang) dalam tiga langkah mudah : LoA -> Dec -> Int.

Berikut saya kutip latihannya, dengan beberapa tambahan dari saya yang saya tulis dalam tanda [..] untuk memudahkan bagi kita yang berbahasa Indonesia.

"1. Law Of Attraction “LOA”. (Hukum tarik menarik ): Cara menggunakan hukum LOA adalah dengan cara melakukan sedekah dengan iklas. Memberi ringgit [uang] akan mendatangkan lebih banyak ringgit dalam hidup anda. Ketika anda bermurah hati tentang ringgit, merasa behagia bila bersedekah, sebenarnya minda [otak / pikiran ] bawah sedar anda berkata”saya mempunyai banyak ringgit” maka minda bawah sedar akan bekerja bersama LOA, untuk membuat segala kemungkinan anda memperolehi ringgit. Inilah rahsia sedekah dengan iklas.

2. Declaration “ Dec ” . (Pengistiharan): Dilakukan pada setiap hari di hadapan cermin sebelum anda memulakan tugas dan perniagaan anda dengan cara memegang dada anda, sehingga terasa getaran gelombang alpha 7-14hz di bahagian dada anda. Sambil anda mengucapkan “ saat ini saya apa pun yang saya inginkan menjadi kenyataan, saya semakin mempunyai banyak wang [uang] dan ringgit” ucapkan sebanyak 21x. Mulakan pada hari isnin [Senin] sahaja.

3. Intention “ Int” (Niat) :  bukanlah sesuatu yang anda lakukan tetapi niat adalah sesuatu yang anda hubungkan. Sila hubungkan diri anda dengan ringgit. Caranya setiap kali anda berbelanja ucapkan dalam hati “ ya Allah kembalikan kepada ku 10 kali ganda [lipat] setelah anda menerima baki wang anda ucapkan” terima kasih ya Allah kembalikan saya 10 kali ganda.”. Latihan ini akan membentuk persekitaran minda untuk menerima kembali apa yang anda belanjakan. Telah di jelaskan dalam muka surat sebelum ini. Tiga latihan di atas merupakan sebuah latihan penyatuan minda [otak/pikiran] yang sangat berkaitan antara satu dengan yang lain. Lakukan latihan ini selama 6 minggu, anda akan melihat hasilnya 90 % sangat luar biasa."

Bagaimana, menarik bukan?? Selamat mengaplikasikan…

Salam FUNtastic & Merdeka

Fuad Muftie
© 2008, https://fuadmuftie.wordpress.com/
@ Toko Addina, Jl. Wijaya Kusuma Raya No. 40, Perumnas Klender, Jakarta Timur, 021-9828 4731
~ Distro Jilbab, Kerudung, Busana Muslimah, Busana Muslim Anak, Aneka Produk Herbal, dll

"Benahi diri, Menuju Indonesia yang membanggakan!"

Ayo, Indonesia BISA!

3 Balasan ke Latihan Mengaktifkan LoA untuk Kemakmuran

  1. Hartono mengatakan:

    Two Thumb up !!!
    wah sohibku yg satu ini ternyata dah jadi entrepeneur sejati
    keep spirit !!

  2. Fuad Muftie mengatakan:

    Tengkiyu Boss, sudah mampir di blog ini.

    Selamat bertugas ya di Batam, mudah2an banyak perubahan dan perbaikan di institusi kita….

    Wassalam
    FM

  3. flexterkebumen mengatakan:

    mantab sekali, inspiratif

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: