Lama Nggak Nge-Blog

Luar biasa wordpress ini. Blog yg sudah lama terbengkalai, ternyata masih eksis, masih mendatangkan pengunjung juga. Hampir 2 tahun saya nggak ngurus lagi blog ini, bersyukur kalau masih banyak memberi manfaat. Dan maaf buat yg sudah kasih komentar tapi belum saya balas. InsyaAlloh dalam kesempatan mendatang akan saya sisir lagi komen-komen para pengunjung yang baik hati.

Waktu dua tahun bisa dibilang waktu yang cepat, tapi bisa juga waktu yang sangat panjang penuh lika-liku. Tergantung bagaimana sudut pandang kita kan? Bagi saya waktu dua tahun ini bener-bener penuh perjuangan, penuh kejutan, dan harus senantiasa bersyukur.

Waktu dua tahun ini banyak impian-impian saya yang terwujud. Dan adapula impian yang mesti kandas, tidak seperti yang diharapkan. Itulah namanya kehidupan, yang kata orang seperti roda berputar. Kalau bagi saya bolehlah hidup ini seperti roda berputar, kadang di atas, kadang di bawah, tapi yang penting rodanya bergerak di jalan yang menanjak. Sehingga meski roda sedang dibawah, kita tetap terus naik statusnya.

Termasuk dalam bisnis toko Addina yang menjadi cikal-bakal tumbuhnya blog ini, harus berputar ke bawah di tahun ini. Setelah beberapa tahun terakhir menorehkan profit yang lumayan, tahun ini harus menelan kerugian dan ada rencana menutup atau memindahkan usaha kami tersebut. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab dan terus kami evaluiasi. Tapi keputusan tetap harus diambil. Semoga ini keputusan yang paling tepat dan terbaik. Karena di depan sudah terhampar peluang-peluang yang menanti untuk di garap.

Mudah-mudahan saya bisa kembali menulis, berbagi pengalaman, berbagi peluang, dan bisa saling sapa dengan pengunjung blog ini.

 

Wassalam

Fuad Muftie

Blog Bisnis & Peluang Usaha

10 Balasan ke Lama Nggak Nge-Blog

  1. Dimas Mlm mengatakan:

    Ini Blog personal mas Fuad…… sudah ada lama… lanjutkan ini saja. Jadikan perjalanan kehidupan mas Fuad… Ini udah luar biasa mas fuad… TETAP SEMANGAT.. SUKSES SELALU…

  2. Cara Bisnis Pulsa mengatakan:

    Lanjutkan Bang ngeblognya…saya ada di belakang..hehe..
    natatronik.blogspot.com

  3. Aksa Cita Laksana mengatakan:

    blog ini sangat Realness…apa adanya..saya suka itu

  4. Febrian Wibowo mengatakan:

    cuma bisa nambahin coment,,, “bener2 cerita gila!!! gue bacanya sampai merinding,,, bener2 buat motivasi,,,, sukses selalu buat kawan cerdas semua,,,,

  5. itankjs mengatakan:

    pantang menyerah
    mantapp… lanjut gan.. biar tambah semangat..
    http://ji-software.com

  6. ahlilele mengatakan:

    untung rugi itu biasa dalam wirausaha. yang penting bagaimana mengelola keuntungan

    tipslele.wordpress.com/2015/04/05/sukses-menjadi-pengusaha-tidak-tergiur-kemewahan-dunia/

Tinggalkan Balasan

